Toko Kue Chocolicious Tolak Beri Tulisan Ucapan Natal, Alasannya Menggetarkan Hati…

0
73

Portal-Islam.com, Makassar — Toko kue Chocolicious mendadak viral dijagat maya setelah salah seorang warganet menggungah kekesalannya saat ditolak oleh pihak Chocolicious untuk menuliskan ucapan Natal.

Melalui klarifikasi dihalaman Facebook Pihak Chocolicious Indonesia menyatakan, permohon maaf yang sebesar-besarnya, karena belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya.

Berikut pernyataan lengkap dari pihak Chocolicious Indonesia yang di unggah, Sabtu (23/12/2017).

Dengan segala kerendahan hati dan segala hormat. Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami dari Chocolicious Indonesia belum bisa memberikan atau menyediakan tulisan ucapan selamat Natal dan semisalnya.

Bukan berarti kami tidak menghargai agama mas/mba. Akan tetapi dengan segala hormat inilah yang harus kami jalankan dari prinsip agama kami. Sekali lagi kami mohon maaf dari hati kami yang paling tulus dan rasa saling menghormati dan menghargai sebagai anak bangsa Indonesia.

Kami tetap menyediakan kartu ucapan dan papan cokelat sebagai kelengkapan pesanan mas/mba. Silakan diberikan ucapan sendiri. Sekali lagi, kami mohon perkenaannya.
We love you, Chocolovers 😊

Hormat kami,
Chocolicious Indonesia

Dengan pernyataan sikap tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap aksi yang dilakukan Chocolicious Indonesia, seperti akun Yuliana Harahap dia memberi semangat, “Semoga tetap istiqomah mas/mba nya.. Hanya Allah kita kembali dan hanya kepadanya segala pertolongan. Salut mba/mas.. Barakallah tetap semangaat”.

Sementara akun Dewi Angraeni menuliskan,
“Islam tidak menuntut umat lain mengucapkan selamat idul fitri/adha, its ok kita baik2 saja tdk ada yang ngomel intoleran ini itu. Tapi ketika umat lain berhari raya lalu kita tidak memberi ucapan malah bilang Islam intoleran. Harusnya baik2 juga lah, agamamu agamamu agamaku agamaku”.

Sumber : HarianAmanah.com

Spread the love