Pasca MUKTAMAR II, PP LIDMI Gelar Musyawarah Kerja Nasional

0
423

MAKASSAR – Pasca kegiatan Muktamar kedua yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu, Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia dalam waktu dekat ini kembali akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) yang kedua bertempat di Balai Latihan Masyarakat Kementrian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia kota Makassar. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut dimulai pada hari Sabtu (28/4) hingga Ahad (29/4) sore hari.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI), Hamri Muin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya sinergitas yang dilakukan oleh LIDMI dalam penyatuan langkah dakwah kampus di seluruh Indonesia.

”Dengan Tema mewujudkan profesionalitas lembaga menuju visi 2029 kegiatan ini akan menghadirkan perwakilan LIDMI diseluruh Indonesia. Mukernas ini juga merupakan hal yang sangat penting untuk dilaksanakan demi menyatukan langkah untuk menuju cita cita yang di harapkan di tahun 2029,” ungkapnya, Senin (23/4).

Lebih lanjut lagi beliau menambahkan, jika semua persiapan yang dilakukan oleh panitia kegiatan telah dilakukan jauh-jauh hari, agar semua hal-hal teknis utamanya dalam penyambutan peserta Mukernas bisa lebih maksimal lagi.

“Semoga kedepan dakwah sunnah di seluruh kampus Indonesia bisa terus kami jalankan dan peradaban Islam semoga yang mengawali adalah dari kampus itu sendiri, Insya Allah,” tambah Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini.

Diantara rangkaian MUKERNAS ini adalah penyampaian program kerja Nasional LIDMI selama satu periode yang yang akan berjalan. Serta materi-materi kebangsaan yang akan disampaikan oleh beberapa tokoh nasional. []

Spread the love