Firman Lapide, Pengusaha Muda asal kota Palu yang Siap Menuju Senayan

0
611

Portal-islam.com, Palu – Pengusaha muda sukses asal Kota Palu, Firman Lapide, SE, menyatakan bahwa dirinya siap maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Firman akan maju melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ia mengatakan, akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulteng dalam mewujudkan kesejahteraan sosial, dengan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi.

“Melalui Partai Gerindra, saya berikhtiar untuk berbuat yang terbaik bagi Sulawesi Tengah tercinta,” tutur Firman kepada Jurnalsulawesi.com, di Palu, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, untuk mewujudkan langkah tersebut, dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat, agar dapat merestui dirinya untuk maju mewakili masyarakat Sulawesi Tengah di Senayan nantinya.

“Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dawrah ini, semoga saya dapat diberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat Sulawesi Tengah di DPR RI,” tuturnya.

Firman selain sebagai pengusaha di sektor industri berbahan baku getah pinus, saat ini ia juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Sulawesi Tengah.

TIDAR merupakan salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yang ditujukan untuk anak muda (usia 17-35 tahun).
Berdirinya organisasi pemuda ini bertujuan untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.
Seperti diketahui, Pemilihan Umum Legislatif 2019 akan berlangsung serentak dengan pemilihan Presiden pada tangal 17 April 2019. [***]

Sumber ; www.jurnalsulawesi.com

Spread the love