Habib Rizieq Dukung Gagasan Eka Gumilar Bentuk Koperasi Syariah 212

0
327

Portal-islam.com – Tanggal 17 Desember (hari ini) akan diadakan Musyawarah pembentukan koperasi syariah 212 yang dimotori oleh eka gumilar.

Memang ide tersebut muncul pertama kali di akun twitternya @ekagumilars dan menjadi viral di sosmed dan berita online.

Eka menyebutkan, andai kata umat Islam bersatu membangun ekonomi, dalam betuk koperasi syariah 212,yang akan menggerakan retail mimimarket212,,property, market place dll. Pasti akan bisa membantu mensejahterakan banyak umat.

eka-gumilars-212

Tidak main-main, eka langsung bergerak mewujudkannya, dan hari ini, 17 Desember, akan diadakan musyawarah pembentukan pertama koperasi syariah 212 yang akan dihadiri oleh calon anggota dari berbagai daerah, seperti makassar, aceh, bengkulu, surabaya,dll.

Acara akan dilaksanakan mulai pagi ini jam 8,sampai dengan selesai bertempat di mesjid Raya Al Ittihad,jl tebet mas indah 1 Rt 08 RW 02 Tebet Barat..

Ketika dihubungi, Eka mengatakan “kami baru saja bersilaturahmi dengan Habib Rizieq, untuk meminta saran dan masukan beliau,Alhamdulillah…beliau sangat senang dengan gagasan ini dan sangat mendukung..serta menyerukan agar semua yang memiliki ide yang sama bersatu agar kuat dan bisa menghadiri acara pembentukan koperasi syariah besok..” Tegas Eka

“Kami mohon dukungan, doa dan support semua pihak….agar acara pembentukan koperasi syariah212 besok berjalan lancar dan mencapai tujuan baik yang diharapkan…,kami belum bersilaturahmi dengan semua para habib ulama,senior dan ekonom,tapi kami mencoba berjalan dulu membentuk,tentu sambil terus membuka diri untuk koreksi dan masukan ”

Semoga gagasan Eka gumilar ini dapat kita support untuk mensejahterakan banyak umat dan rakyat, dan memperkuat ekonomi bangsa.

Bagi pengusaha dan wiraswastawan yang mau berpartner, eka juga berencana meluncurkan market place belanja212.com dan jekma (ojek umat) Yang insyallah akan bisa beroperasi 21 february mendatang..

Bisa menghubungi emailnya ekagumilar212@gmail.com atau follow akun twitternya @ekagumilars (ts/batara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here