Reuni 212 Sukses, Bukti Umat Islam Solid

0
87

PORTAL-ISLAM.COM, Jakarta – Reuni Akbar Mujahid 212 yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 lalu dinyatakan sukses. Hal ini disampaikan oleh Ketua Persaudaraan Alumni 212, Yusuf Muhammad Martak.

Dalam konferensi pers di rumah makan Hayam Wuruk Tebet, Jakarta pada sore ini, Yusuf mengklaim sebanyak 8 juta jiwa telah hadir dalam perhelatan tersebut.

“Hanya atas kuasa dan karunia Allah, Reuni dihadiri oleh lebih dari 8 juta umat Islam dan lintas agama yang datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri,” klaim Yusuf.

Ia menambahkan, suatu fakta ketika umat Islam berkumpul dalam jumlah sangat besar, tetap bisa menjaga keamanan ketertiban dan keharmonisan dengan sesama umat Islam dan umat beragama lain.

“Tidak ada kerusuhan apalagi chaos seperti yang sebelumnya ditudingkan pihak-pihak yang tidak rela umat bersatu,” imbuhnya.

Yusuf Martak juga mengatakan, aksi kali ini bukti umat Islam solid, bermartabat, dan mencerminkan nilai-nilai Islam. “Bahkan bisa dikatakan tidak satu ranting pun patah dan selembar daun pun dipijak oleh jutaan umat yang berkumpul di lokasi dan waktu yang sama,” ujar Yusuf. (Kiblat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here