Belum jadi Wapres Sandiaga Uno sudah membuka Lapangan Pekerjaan. Sandi resmikan produk air Mineral OK OCE, menyerap ribuan Tenaga Kerja.

0
380

OK OCE Indonesia meluncurkan produk air mineral. Peresmian ini dilakukan di Rumah Makan Nasi Liwet Sunda, Tangerang, Minggu (6/1)

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua OK OCE Indonesia, IIm Rusyamsi dan Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno yang juga cawapres 02 dan jajaran pengurus pusat OK OCE Indonesia.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Foto: @sandiuno

Dalam memasarkan produknya, OK OCE bekerja sama dengan Ufia, untuk memproduksi air minum kemasan untuk menyasar kota-kota besar di Indonesia.

Minuman OK OCE akan menyasar pasar minum nasional melalui pasar minuman rumahan, warung-warung tradisional, kantor pemerintahan dan swasta, hotel dan restaurant serta tempat wisata dan publik lainnya.

“Setelah satu tahun berdiri, saya gembira sekali menghadiri peluncuran salah satu produk OK OCE yang akan menjadi produk nasional. Inilah yang saya harapkan, adanya kerjasama antara UMKM dan pengusaha besar untuk mendukung pasar nasional kita,” kata Sandi.

Menurut Sandi, air kemasan OK OCE ini sudah sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandi untuk menciptakan lapangan kerja nasional untuk mandiri dan menjadi masyarakat yang adil dan makmur serta menepis bahwa OK OCE yang banyak dikatakan tidak berjalan.

Air Mineral OK OCE

“ini bukti sukses OK OCE,” tegasnya.

Ke depannya, OK OCE Indonesia dapat juga menghadirkan produk-produk lainnya dari jaringan UMKM nya. Dengan jaringan yang luas dan konsep sharing econoppmy ini, Jaringan OK OCE Indonesia dapat menjadi pengusaha-pengusaha grosir retail nasional.

Jakarta akan menjadi pasar pertama air kemasan OK OCE. Dan, diprediksi bisa menambah jumlah lapangan pekerjaan melalui jaringan di 267 kelurahan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here